Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang Lewat Fanspage FB Terbaru 2021

 Siapa sih yang tidak kenal dengan media sosial yang satu ini, yaitu Facebook. Adalah nenek moyang media sosial menurut pendapat saya. Bagaimana tidak, sejak awal dirilis facebook menghadirkan fitur yang membantu semua orang berkumpul dan berkomentar secara bersamaan dalam satu platform online yaitu facebook. Dan hingga saat ini masih sangat populer karena memiliki banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan.


Jika dulu Facebook digunakan untuk berbagi informasi dan saling diskusi, sekarang tidak lagi seperti itu. Karena dari Facebook bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang dan memulai bisnis. Simpelnya saja, pernahkah anda mencari HP bekas akhir-akhir ini? Pasti jawabannya sama, bukan ke konter seperti pada dulu lagi. Pasti orang akan mencari HP bekas di forum jual beli Facebook karena disana berkumpul antara penjual dan pembeli, cara menggunakannya pun sangat mudah. Ada juga marketplace seperti OLX, tetapi saya rasa forum jual beli Facebook adalah pilihan utama.

Menurut pengamatan yang saya lakukan, Facebook adalah penguasa media sosial karena unggul dari beberapa hal. Expansinya dengan mengakuisisi Whatsapp hingga Instagram adalah langkah yang cemerlang. Terutama di Indonesia, ketiga platform tersebut banyak dimanfaatkan untuk kegiatan usaha dan menghasilkan uang. Whatsapp sendiri sudah menjadi alat pengirim pesan populer menggeser SMS dan BBM.



Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Fanspage FB?

Fanspage adalah akun yang dibuat untuk mengumpulkan penggemar atau pengikut, jika akun fanspage memiliki banyak pengikut manfaatnya banyak sekali, bagaikan influencer yang mudah sekali mempengaruhi pengikutnya untuk membeli suatu produk tertentu. Itu jika anda adalah influencer atau seorang publlik figur dan memiliki jutaan penggermar. Lalu bagaimana jika anda adalah pengguna facebook biasa yang hanya memiliki pengikut fanspage ribuan saja. Inilah beberapa pilihan yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dari FB.
  1. Melakukan monetisasi Fanspage Facebook.
  2. Monetisasi artikel instant Facebook.
  3. Berjualan online dan beriklan menggunakan FB ads.
  4. Mendaftarkan akun Fanspage FB dengan affiliate marketing seperti affiliate shopee, affiliate lazada, dll.
Itulah beberapa pilihan yang bisa dimanfaatkan jika memiliki akun fanspage facebook dengan ribuan pengikut.


Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Lewat Fanspage FB Terbaru 2021"