Widget HTML #1

Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Tepat dan Bagus

Untuk mendapatkan sebuah hunian yang nyaman untuk ditempati serta digunakan beristirahat, maka tampilan rumah merupakan salah satu hal yang wajib untuk diperhatikan. Ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan untuk menghadirkan rumah yang nyaman.

Salah satunya yaitu kombinasi cat rumah yang tepat. Baik itu warna untuk interior ataupun warna cat rumah bagian luar 2021. Dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia saat ini, terkadang hal tersebut membuat kita merasa kesulitan untuk mengkombinasikan warna satu dengan warna lainnya. 

Hal itu dikarenakan jika Anda salah dalam memilih warna cat, maka warna yang digunakan pun juga dapat menimbulkan kesan yang aneh atau norak. Namun di sini Anda tidak perlu lagi khawatir. Karena di bawah ini akan kami berikan beberapa inspirasi kombinasi cat rumah minimalis yang bisa Anda aplikasikan, diantaranya adalah sebagai berikut :

Apa Saja Ide Kombinasi Warna Cat Rumah yang Bisa Kita Gunakan ?


1. Warna Hijau Pucat di Padu Putih

Salah satu warna yang sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam warna lain yaitu putih. Anda bisa memadukan warna putih tersebut dengan mengkombinasikannya dengan warna lain. Salah satu warna yang sangat cocok ketika dikombinasikan dengan putih yaitu warna hijau pucat. 

Sehingga bisa memberikan kesan menenangkan bagi rumah. Jika Anda mengaplikasikannya di bagian dapur, maka Anda dapat melihat sendiri bagaimana nantinya paduan warna tersebut mampu menghadirkan nuansa yang adem.

2. Warna Monokrom

Varian warna cat rumah minimalis selanjutnya yaitu dengan tema monokrom. Disini Anda dapat memadukan warna abu - abu dan hitam. Perpaduan antara kedua warna tersebut mampu memberikan suasana yang nyaman dan elegan bagi rumah. Jika di sini Anda ingin menghadirkan suasana yang lebih modern, maka Anda dapat memilih kombinasi tersebut.

3. Merah Muda dan Putih

Sementara untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih kalem, Anda bisa memadukan warna putih dengan warna merah muda. Ditambah lagi jika penggunaan furnitur yang memiliki nuansa kayu, maka akan semakin memaksimalkan kombinasi 2 warna tersebut. Sehingga hal tersebut mampu untuk menambah kesan natural nantinya.

4. Abu - Abu Pucat dan Hijau Min

Untuk warna berikutnya yang tak kalah menarik diaplikasikan di rumah minimalis Anda yaitu warna abu - abu pucat yang dipadukan dengan warna hijau min. Perpaduan antara kedua warna itu sangatlah cocok jika Anda terapkan di area dapur. Hal itu dikarenakan warna abu-abu pucat yang dikombinasikan dengan hijau mint mampu membuat nuansa jadi lebih kalem dan nyaman.

5. Coklat Lembut dan Biru

Dua warna yang sangat cocok untuk Anda kombinasikan selanjutnya yaitu biru dan coklat lembut. Dengan menggunakan paduan warna tersebut Anda akan mampu menciptakan karakter lembut. Ruangan akan jadi lebih berkarakter ketika Anda mengaplikasikan kombinasi dua warna itu.

6. Putih dan Krem

Untuk ide kombinasi warna selanjutnya yang bisa Anda terapkan di rumah minimalis, yaitu memadukan antara warna putih dan juga warna krem. Warna krem yang lembut sangatlah cocok untuk Anda coba di kamar tidur yang memang sangat memerlukan suasana menyenangkan. 

Itulah tadi beberapa ide yang dapat Anda aplikasikan untuk rumah minimalis Anda. Menggunakan perpaduan warna cat memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Perlu mempertimbangkan apakah dua warna yang dipadukan memang serasi atau tidak, agar nantinya tidak menciptakan kesan warna yang norak.


1 komentar untuk "Kombinasi Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Tepat dan Bagus"