Widget HTML #1

Cara Membuat Label Undangan Pernikahan Tinggal Print Menggunakan Label Undangan 103 Tom & Jerry

Setelah sebelumnya saya banyak membahas artikel tentang rumah minimalis, kali ini saya membuat konten yang agak berbeda tetapi masih ada kaitannya dengan memilki rumah, mungkin bagi kebanyakan orang terutama kaum milenial setelah memiliki rumah idaman pasti akan lanjut ke jenjang pernikahan, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan file atau format label undangan 103 doc yang mudah-mudahan bermanfaat, karena ukuran label yang satu ini paling banyak digunakan dan  ukurannya sangat pas dengan kartu undangan yang biasanya dicetak.



Tetapi sebelum kalian download label 103 doc dibawah alangkah baiknya kalian memperhatikan dulu file yang akan saya berikan karena file saya pasang pada google drive, jadi anda harus memperhatikan cara mendownload file dari google drive setelah klik tombol download dibawah, misalnya dengan klik kanan jika menggunakan PC dan pilih download.



Template label undangan 103 yang saya buat ini bisa langsung anda gunakan dengan mengganti nama-namanya saja dan file siap untuk dicetak, alasan saya membuat file ini karena masih banyak orang yang kebingungan dengan ukuran kertas label 103 dan bagaimana cara membuatnya. Karena anda harus mengatur margin, dan jarak antara kolom space kotak antara yang satu dengan yang lainnya.


Bahkan masih banyak orang yang menanyakan download label undangan 103 excel, padahal jika menggunakan excel akan lebih rumit jika dibandingkan dengan microsoft word. Tetapi kembali ke pilihan masing-masing karena disini saya hanya sedikit membantu, dan kebetulan saya pernah bekerja di percetakan juga, dan sempat mengerjakan orderan label undangan yang biasanya berisi ratusan nama yang akan di input.


Berapa Harga Label Undangan Tom & Jerry Dengan Ukuran 103?


Saat ini bahan label undangan atau stiker undangan ini bisa dengan mudah anda temukan di percetakan terdekat dari rumah anda, tetapi jika tidak ada. Anda bisa membeli di marketplace seperti shopee maupun tokopedia, biasanya harga label undangan 103 dijual dengan harga Rp 5000 per pack. Termasuk murah, apalagi anda tidak perlu membayar jasa ketik karena saya sudah membagikannya dan tinggal di download saja pada link diatas. hehe



Apakah Ada Cara Yang Lebih Mudah Selain Menggunakan format label 103 word?


Tentu saja ada, misalnya dengan input manual manggunakan bolpoin untuk setiap nama yang akan diundang ke pernikahan. Cara tersebut meskipun lebih mudah dan praktis tetapi akan memakan waktu yang cukup lama dan akan menghabiskan waktu anda, sedangkan untuk mempersiapkan acara pernikahan anda harus mengerjakan banyak hal, bukan hanya undangan saja. Dan sekarang banyak pekerjaan yang sudah terkomputerisasi, format print label undangan 103 diatas adalah salah satu solusinya.

Selain untuk undangan pernikahan label undangan 103 juga bisa dipakai untuk keperluan lain yang membutuhkan penamaan yang banyak yang menggunakan label ukuran 103. Dan label jenis ini sering digunakan karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Label Undangan Pernikahan Tinggal Print Menggunakan Label Undangan 103 Tom & Jerry"