Widget HTML #1

Aplikasi Kasir Pintar Olsera basic mulai dari 2.500/hari Sangat Cocok Untuk UMKM

Teknologi digital tidak ada hentinya menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan memiliki impact yang luar biasa di tengah masyarakat, tidak heran jika Indonesia menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan startup tertinggi di Dunia. Dari usaha kecil berskala mikro hingga startup yang memiliki valuasi triliunan atau startup Unicorn semuanya berkembang begitu pesat. Semua itu tidak terlepas dari meningkatnya kualitas SDM yang dimiliki dan didukung dengan kemajuan teknologi digital yang banyak dimanfaatkan untuk mempermudah kegiatan usaha.

Jika dulu masih banyak yang menawarkan produk atau jasa secara offline bahkan ada yang melakukan door to door, sekarang mulai beralih menjadi jualan online. Maka tidak heran jika muncul pengusaha-pengusaha baru dari berbagai jenis usaha yang memberanikan diri untuk memulai dengan memanfaatkan marketplace atau toko online sebagai media berdagang.

Olsera adalah salah satu perusahaan dengan produk digital yaitu Aplikasi Kasir yang sangat membantu bagi mereka yang membuka usaha baru seperti laundry, coffee shop, restoran cepat saji, dll. Karena bukan hanya untuk kebutuhan cetak struk pemesanan seperti yang anda bayangkan. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang sangat lengkap seperti berikut ini.
  1. Bisa menghitung ongkos kirim.
  2. Memiliki fitur pembayaran yang lengkap seperti debit, kredit, hingga tunai.
  3. Bisa menghitung kas keluar masuk atau kas penjualan.
  4. Bisa menghitung laba dan rugi.
  5. Memiliki fitur absensi karyawan.
  6. Terkoneksi dengan sistem pembayaran digital seperti gopay, ovo, linkaja, dll.
  7. Struk penjualan bisa dikirim via email atau SMS sehingga bisa menghemat kertas.
  8. Manajemen stok barang dan internel transfer antar cabang.
  9. Bisa scan barcode dengan SKU yang sudah terdaftar.
Selain beberapa poin diatas masih banyak kelebihan lainnya, tidak heran bahwa aplikasi Kasir Pintar ini adalah nomor satu di Indonesia. Dengan jumlah pengguna hingga puluhan ribu, tingkat kepercayaan pengguna juga semakin tinggi dan bisa anda lihat pada bagian testimoni di situs resmi Olsera.


Mungkin anda berfikir biaya yang harus dikeluarkan untuk berlangganan aplikasi dengan fitur lengkap ini sangatlah mahal, padahal anda hanya cukup mengeluarkan biaya Rp 2.500 per saja. Anda bisa langsung memiliki sistem aplikasi kasir canggih layaknya supermarket atau restoran cepat saji yang profesional. 

Dengan Aplikasi kasir online anda tidak perlu pusing untuk memantau penjualan, laporan bisa anda terima secara realtime dari gadget yang anda miliki. Sehingga anda bisa lebih tenang dalam menjalankan bisnis. Mungkin jika anda masih menggunakan sistem manual akan selalu di repotkan dengan berbagai masalah. Apalagi jika produk yang anda jual lebih dari satu. Seperti toko serba ada misalnya, karyawan yang anda miliki akan dipusingkan dengan menghafalkan harga produk yang tersedia di toko, belum lagi harus membuat laporan penjualan menggunakan buku yang bisa menimbulkan human error karena cara manual memiliki resiko kesalahan yang lebih tinggi.


Kesimpulan

Berkembangnya teknologi digital membuat aplikasi kasir bukan hanya digunakan untuk proses pencetakan struk penjualan, tetapi juga bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan lainnya sesuai dengan keadaan di lapangan. Sehingga dihasilkan aplikasi multifungsi seperti Olsera yang mampu menjawab semua kebutuhan dari pelaku usaha kecil seperti UMKM supaya bisa bersaing. Tidak perlu membutuhkan peralatan modern untuk mengoperasikan aplikasi ini, anda bisa memanfaatkan ponsel yang saat ini anda gunakan untuk membuka semua akses usaha anda. Jadi ini bisa disebut juga dengan aplikasi kasir android.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Kasir Pintar Olsera basic mulai dari 2.500/hari Sangat Cocok Untuk UMKM"