Widget HTML #1

Jasa Pembuatan KITAS Dengan Harga Terjangkau Bagi WNA Yang Ingin Tinggal di Indonesia

Saat melihat orang tenaga kerja asing atau WNA yang bekerja di Indonesia mungkin anda berfikir bahwa mereka hanya tinggal datang dan bekerja begitu saja, padahal banyak persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Salah satunya adalah KITAS, untuk mengetahui lebih banyak dengan salah satu syarat warga negara asing untuk tinggal dan bekerja di di Indonesia, saya akan menjelaskan secara singkat dan jelas pada artikel saya kali ini.

Warga Negara Asing yang menetap dalam waktu singkat dengan tujuan untuk bekerja banyak sekali ditemukan terutama pada sektor Industri Manufaktur, Teknologi, dan Infrastruktur yang memang dibutuhkan karena tenaga ahli dari luar negeri memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan dalam operasional kerja dan memiliki pengalaman yang lebih banyak. Selain itu kita mungkin juga sering melihat pada sebuah klub sepakbola yang menggunakan pemain asing dari berbagai negara dan bukan tanpa alasan dari segi peringkat FIFA saja negara kita masih jauh dibawah negara-negara maju di ASIA seperti Jepang, Korea Selatan, dan Negara Timur Tengah yang memiliki pemain sepakbola setara pemain Liga Eropa.

KITAS Adalah adalah surat izin yang diperlukan untuk tinggal atau menetap di Indonesia dalam waktu yang sudah ditentukan yaitu paling singkat 6 bulan dan paling lama adalah 2 tahun. Dan setelah masa tinggal habis nantinya bisa diperpanjang jika memenuhi persyaratan yang harus menyiapkan beberapa dokumen pribadi dan dari pihak sponsor. Sponsor yang dimaksud adalah perusahaan atau mereka yang menjamin WNA tersebut untuk menetap dan bekerja di Indonesia. Misalnya pada sebuah klub sepakbola Persija yang mempekerjakan Marco Simic warga negara dari Kroasia. Berarti pihak sponsornya adalah Persija Jakarta atau PT. Persija Jaya Jakarta.


3 Jenis Kitas Yang Wajib Anda Ketahui
  1. Kitas Izin Kerja.
  2. Kitas Visa Pernikahan atau Keluarga.
  3. Kitas Visa Pensiun.

Bagaimana Cara Mengurus Kitas

Bukan hanya mengisi formulir saja, banyak perizinan yang harus disiapkan dan yang paling penting adalah izin dari penjamin atau pihak sponsor jika ingin mengurus KITAS izin kerja. Hal itu membuat warga negara asing sedikit kesulitan selain dari bahasa yang berbeda, persyaratan yang harus dipenuhi juga sangat banyak.


Dengan demikian banyak yang memanfaatkan jasa pembuatan kitas untuk mendapatkan pelayanan imigrasi yang lebih cepat. Salah satunya adalah greenpermit.id yang menawarkan harga terjangkau dalam mengurus KITAS.

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan KITAS Dengan Harga Terjangkau Bagi WNA Yang Ingin Tinggal di Indonesia"