Widget HTML #1

Jasa Edit Foto Online Keren dan Murah

Keahlian edit foto memang dimiliki banyak orang, semenjak hadirnya beberapa software atau fitur bawaan dari ponsel maupun PC yang anda miliki. Namun hasilnya jauh berbeda jika dibandingkan dengan seseorang yang memiliki keahlian dalam mengoperasikan software seperti Adobe Potoshop, Coreldraw, dan aplikasi sejenisnya. Selain hasil yang halus dan tidak terlihat seperti foto editan, Jasa edit foto online keren semakin dibutuhkan.

Seperti halnya seorang pelajar atau mahasiswa, biasanya sering dimintai persyaratan untuk menyiapkan foto berukuran 2x3, 3x4, dan 4x6 karena ukuran foro tersebut biasanya sangat umum digunakan sebagai syarat untuk foto ijasah keperluan lain. Tetapi anda tidak perlu khawatir apalagi bagi anda yang tinggal di daerah yang jarang menemukan jasa tukang foto di dekat rumah. Karena jasa edit foto saat ini bisa dengan mudah anda temukan melalui internet.

Saya sendiri pada saat kuliah sempat dibingungkan karena persyaratan foto ijasah yang agak sulit, yaitu harus menggunakan jas warna hitam dan harus dilengkapi logo universitas. Waktu yang diberikan juga sangat terbatas, apalagi pada saat itu saya adalah seorang karyawan dan mengambil kuliah malam. Namun berkat keahlian yang saya miliki dalam menggunakan Adobe Potoshop, saya bisa membuatnya sendiri hanya bermodalkan foto hasil jepretan dari kamera HP. 

Selanjutnya saya melakukan edit dengan memakai badan orang lain lengkap dengan jas berwarna hitam dan saya tempel menggunakan logo kampus yang saya dapatkan dari internet. Meskipun kelihatannya simpel dan mudah, banyak orang yang tidak bisa melakukannya. Karena pada saat itu banyak teman yang menghubungi saya untuk melakukan edit foto ijasah. 


Bagi anda yang tertarik menjadi editor foto, langsung saja untuk subcribe youtube channel OUTOR ID. Karena disana banyak video tutorial edit foto yang sangat keren dan bisa dilakukan oleh siapa aja, bahkan ada juga Tutorial Edit Foto Online di Android yang sangat cocok bagi anda editor pemula yang belum memiliki PC dan masih mengandalkan ponsel android untuk media editing.

Posting Komentar untuk "Jasa Edit Foto Online Keren dan Murah"