Widget HTML #1

Cara Membuat Artikel Pilar Untuk Meningkatkan Traffic Website

Artikel pilar adalah artikel yang panjang dengan minimal 1000 kata untuk setiap penulisan. Pada sebuah blog atau website, artikel pilar adalah langkah awal sebelum membuat postingan lainnya. Hal itu dikarenakan artikel awal adalah sebuah gambaran secara menyeluruh dari semua yang ingin anda tulis nantinya. Misalnya anda sedang membuat blog dengan niche rumah. Maka pada artikel pilar harus menjelaskan semua yang ada pada rumah tersebut. Sehingga pada artikel pilar tersebut bisa ditambahkan internal link ke postingan yang membahas keyword turunan dari niche yang anda buat.

Bagaimana Cara Membuat Artikel Pilar?

Bagi yang sudah berpengalaman dalam dunia blogging, untuk membuat artikel 1000 kata hingga 2000 kata mungkin bukan suatu masalah. Namun jika anda adalah blogger pemula dengan wawasan penulisan yang minim pasti akan mengalami beberapa kendala saat melakukan penulisan artikel. Maka dari itu saya lebih menyarankan untuk mencari penulis profesional yang menawarkan Jasa Artikel Pilar supaya website anda lebih berkualitas dan mampu bersaing di mesin pencari. 

Kenapa Harus Membuat Artikel Pilar?

Artikel pilar dalam sebuah website bisa diibaratkan sebuah pondasi yang menopang berbagai artikel yang lainnya. Jadi dalam penulisannya harus menggunakan teknik yang benar. Yaitu harus SEO Friendly, dan yang paling penting harus Human Friendly. Karena yang akan membaca artikel adalah orang, bukanlah robot.


Dengan teknik penulisan yang baik dan benar, dan total kata dalam artikel diatas 1000 kata, peluang untuk menempati posisi pertama pada pencarian google sangatlah tinggi. Apa lagi jika niche yang anda pilih memiliki tingkat persaingan yang rendah. Berdasarkan pengalaman saya menjadi seorang blogger, saat ada satu artikel yang sudah menempati posisi pertama pada mesin pencari, akan diikuti oleh artikel-artikel lain dengan tema yang sama. 

Apakah Artikel Pilar Bisa Meningkatkan Traffic Website?

Dengan masuknya postingan yang menempati posisi pertama atau page one, tentu saja traffic website akan meningkat. Karena visitor cenderung lebih memilih artikel page one dibandingkan artikel yang berada di peringkat 2 hingga seterusnya.


Gambar diatas adalah hasil pencarian dari salah satu keyword pada blog saya yang menempati posisi pertama pencarian google. Dari 138 total pencarian, 46 diantaranya memilih postingan pada blog saya. Dan sisanya mungkin melakukan klik artikel lain di peringkat 2 hingga 10. Namun secara keseluruhan peringkat pertama jauh lebih banyak mendapatkan klik.


Contoh diatas adalah salah satu keyword yang saya uji menggunakan pencarian google, dan masih banyak artikel yang lainnya yang mendapatkan peringkat pertama. Hingga saat ini saya masih menjadi seorang freelance blogger karena masih sibuk bekerja di sebuah perusahaan swasta. Ditengah kesibukan bekerja, saya harus memenuhi permintaan content placement yang ingin mendapatkan backlink dari blog yang saya miliki. Itulah kenapa saya masih membutuhkan Jasa Penulis Artikel untuk memenuhi kebutuhan penulisan artikel.

Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Pilar Profesional

Dari sekian banyaknya penyedia jasa penulisan artikel, contenesia.com adalah salah satu yang terbaik karena memaksimalkan optimasi SEO dalam penulisan. Sehingga hasilnya lebih maksimal dan mampu bersaing di mesin pencari. Harganya pun sangat terjangkau untuk artikel pilar yang membutuhkan ribuan kata.


Hanya dengan 400ribu saja, anda akan mendapatkan 1 Artikel Pilar 2000 kata, dan 4 artikel support yang masing-masing 1000 kata. Dan itu semua dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman dalam penulisan artikel.

Kesimpulan

Untuk meraih peringkat pertama pada mesin pencari, salah satu yang harus dilakukan adalah optimasi SEO On Page, yaitu menggunakan teknik penulisan yang baik dan benar dan mudah dipahami oleh google dan pembaca. Salah satunya dengan membuat artikel pilar yang berisi berbagai keyword penting sesuai dengan niche yang anda pilih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Artikel Pilar Untuk Meningkatkan Traffic Website"