Widget HTML #1

Paket Liburan Hemat di Belitung

Membahas pariwisata di Nusantara memang tidak ada habisnya, hampir semua daerah selalu menawarkan keistimewaan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Pulau Belitung yang menyimpan keindahan alam yang masih terjaga dan sangat eksotis. Salah satunya adalah keindahan pantainya. 


Bagi anda yang sudah pernah melihat Film Laskar Pelangi mungkin sudah tidak asing lagi dengan keindahan pantai yang memiliki pasir putih diantara bebatuan besar yang tersusun rapi secara alami. Tentunya ini menjadi salah satu spot foto yang menarik bagi para wisatawan.

Rute Terbaik Menuju ke Belitung

Bagi anda yang tinggal di Pulau Jawa, terutama di sekitaran Ibukota Jakarta tentunya sangat mudah untuk menuju ke Belitung. Karena anda bisa menggunakan penerbangan langsung dengan pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng menuju ke Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin di Kota Belitung. Harga tiketnya pun cukup terjangkau dan bisa jauh lebih murah jika anda menggunakan promo.

Selain penerbangan langsung menuju ke Belitung, anda juga bisa transit dulu ke Kota Bangka untuk melihat destinasi wisata lain seperti wisata kuliner misalnya, dan selanjutnya anda bisa menggunakan kapal ferry atau penerbangan singkat untuk menuju ke Kota Belitung.

Tips Liburan Hemat di Belitung

Saat berlibur pasti kita selalu memikirkan biaya opersional seperti biaya perjalanan pulang pergi, biaya sewa kendaraan, dan biaya operasional yang lainnya. Tentunya anda harus mempersiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya, supaya pada saat liburan pikiran menjadi lebih tenang dan bahagia tentunya.

Tapi jangan khawatir dengan segala kebutuhan saat liburan diatas, karena saat ini banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan paket liburan, rental kendaraan, rental kamera profesional yang bisa anda dapatkan melalui internet. Anda bisa menunjungi situs wisatabelitung.net untuk melihat lebih detail dan melakukan pemesanan.

Penutup

Setelah berakhirnya pandemi mudah-mudahan dunia pariwisata di Tanah Air semakin berkembang dan wisatawan lokal maupun mancanegara semakin bertambah. Karena Indonesia memiliki potensi wisata alam yang bisa membuat takjub para wisatawan jika semuanya dikelola dengan baik.

Posting Komentar untuk "Paket Liburan Hemat di Belitung"