Widget HTML #1

Kuliah Online dengan Online Learning Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA - UHAMKA

Muhammadiyah memang tidak berhenti untuk berinovasi hingga saat ini, jasanya bisa dirasakan pada kehidupan sehari-hari di sekitar kita. Mulai dari rumah sakit, sekolah umum, hingga universitas dibangun di berbagai daerah di Indonesia. Sesuai dengan cita-cita Kiai Haji Ahmad Dahlan pahlawan nasional sekaligus pendiri Muhammadiyah dan juga salah satu dari idola saya.

Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA adalah universitas yang terletak di Jl. Limau II, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, salah satu universitas swasta di Jakarta yang sudah terakreditasi A. Jadi soal kualitas sudah tidak diragukan lagi, apalagi inovasi yang dikeluarkan mengikuti perkembangan teknologi di era digital saat ini. 

Pandemi tidak menghambat kegiatan perkuliahan karena dengan sistem online learning, UHAMKA sebagai salah satu universitas terbaik yang berada di Ibukota Jakarta bisa menjawab kebutuhan para mahasiswa untuk tetap bisa kuliah dan mendapatkan ilmu baru dari hasil perkuliahan. 

                                               Tampilan Website Online Learning UHAMKA


Memang belum diketahui kapan kegiatan belajar langsung secara offline akan dimulai, sambil menunggu izin dari pemerintah banyak universitas yang membuat inovasi-inovasi baru, tidak itu saja startup belajar online atau kursus juga mulai bermunculan seperti ruang guru dan skill academy. Karena tidak akan ada yang bisa menghambat kita untuk menuntut ilmu.

Kuliah online menjadi trend saat ini, tidak hanya UHAMKA yang membuat sistem perkuliahan online  onlinelearning.uhamka.ac.id tetapi hampir semua universitas di Indonesia juga melakukan hal yang sama. Itu menjadikan mahasiswa yang lulus dengan metode ini memiliki kualitas yang sama.


Kesimpulan

Pandemi tidak akan menghambat seseorang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, memang menjadi tantangan dari pihak universitas dan lembaga lainnya sebagai penyelenggara, tetapi dengan inovasi di era digital sekarang ini, banyak sistem yang bisa dikembangkan untuk mempermudah dalam berbagai hal termasuk kegiatan perkuliahan. UHAMKA sudah membuktikannya dengan menghadirkan sistem online learning yang modern. Ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, menjadikan UHAMKA menjadi salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kuliah Online dengan Online Learning Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA - UHAMKA"