Widget HTML #1

Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Terbaru yang Kekinian

Tentunya setiap dari kita merasa perlu untuk mengganti suasana rumah. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat suasana rumah tersebut mulai tampak berbeda yaitu dengan mengganti warna cat. 

Warna - warna yang sederhana akan sangat cocok dengan interior rumah dengan ukuran kecil ataupun ukuran sedang. Karena memiliki kesan yang sederhana dan memukau. Bagi Anda yang tengah mencari ide warna cat rumah minimalis, maka berikut ini akan kami uraikan mengenai warna – warna yang bisa Anda gunakan sebagai cat rumah, antara lain yaitu :

Apa Saja Inspirasi Warna yang Cocok untuk Rumah Minimalis ?

1.    Beige Netral 

Untuk jenis warna yang satu ini memang selalu menarik untuk di digunakan kapanpun itu, karena warna beige netral ini memang tidak lekang oleh zaman. Warna yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang suka dengan warna dasar dan ingin mencoba variasi lain selain abu - abu dan juga putih. 

2. Navy Blue

Cat rumah minimalis selanjutnya yang dapat digunakan untuk rumah yaitu navy blue. Bagi rumah yang memiliki ukuran kecil dan sederhana, maka penggunaan warna cat rumah yang sangat direkomendasikan yaitu biru laut. 

Dengan menggunakan warna cat yang sederhana ini nantinya akan menciptakan persepsi kedalaman tertentu yang sangat elegan, sekaligus juga mampu membuat ruangan rumah  jadi tampak semakin menawan.

3. Abu Kilat

Penggunaan warna abu - abu akhir - akhir ini memang makin banyak digunakan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan warna abu kilat. Penggunaan warna abu - abu tak harus selalu monoton. 

Anda disini bisa menggunakan finishing glossy, sehingga bisa menimbulkan kesan kilat yang dapat berinteraksi dengan cahaya lampu ataupun bayangan di dinding. Menggunakan warna abu kilat juga memungkinkan kamar jadi berfluktuasi sepanjang hari.

4. Kombinasi Putih dan Biru

Berikutnya Anda juga bisa menggunakan warna kombinasi yaitu putih dan biru. Kombinasi warna cat rumah putih dan biru untuk rumah minimalis akan semakin membuat rumah Anda tampak lebih segar. Warna putih diketahui memiliki daya pantul atau reflektif. 

Sehingga akan membuat ruangan rumah Anda jadi terkesan lebih luas. Sementara untuk penggunaan warna cat rumah yang sederhana, Anda bisa memakai cat warna putih, kemudian dipadukan dengan warna biru, sehingga warna – warna tersebut  mampu menciptakan kesan adem dan nyaman.

5. Warna Blush

Untuk gaya netral yang ingin diterapkan sebagai warna cat rumah simple juga bisa memakai warna cantik seperti contohnya blush. Kesan yang lembut akan menjadi ciri utama dari warna cat rumah yang simpel ini.

Ruangan nantinya akan memiliki kesan yang lebih hangat tanpa harus terkesan terlalu terang. Jika di sini Anda memadukan dengan furnitur yang berwarna hitam ataupun abu-abu, seperti memakai sofa minimalis, maka warna rumah akan semakin terlihat keren.

6. Off-White 

Untuk penggunaan warna cat yang cocok bagi rumah minimalis selanjutnya yang bisa Anda terapkan yaitu off-white. Warna yang satu ini menjadi pilihan warna cat yang sederhana jika dibanding cat rumah putih total yang penggunaannya memang sangat intens.

Gradasi off-white ini umumnya lebih pada abu-abu netral, sehingga akan tampak nyaman dimata. Warna cat rumah yang simpel tersebut nantinya akan membantu dalam memaksimalkan cahaya yang masuk di dalam ruangan. Selain itu juga dapat memberikan kesan yang ada serta hangat bagi ruangan di rumah Anda.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Terbaru yang Kekinian"