Rahasia Dibalik Permainan Jangan Lupakan Orang Ketiga

Banyak sekali permainan atau teka-teki seru yang dimainkan bersama-sama dengan tujuan untuk hiburan atau sekedar candaan saja. Tetapi alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu beberapa permainan sebelum anda menghadapinya. Teka-teki pada umumnya sangat susah untuk ditebak karena memang membutuhkan akal dan logika.

Pada artikel kali ini saya mau membahas sebuah teka-teki yang sering dimainkan yaitu jangan lupakan orang ketiga, dari namanya saja harusnya anda bisa dengan mudah menebaknya, atau bahkan bisa sebaliknya jika anda adalah tipe orang yang tergesa-gesa dalam menghadapi masalah, atau yang suka berfikir terlalu lama.

Terkadang sebuah teka-teki atau permainan dimainkan secara mendadak untuk mengisi waktu luang atau di tengah suatu acara untuk hiburan, bahkan bukan tidak mungkin pada acara tersebut bisa memberikan sebuah hadiah yang menarik bagi anda yang bisa menjawab atau memecahkan teka-teki tersebut. Siapa sih yang tidak mau hadiah? hehe

Tetapi saking tergiur dengan hadiahnya, anda jadi kurang fokus untuk berfikir dan alhasil akan terpecahkan terlebih dahulu oleh orang lain, karena pada suatu acara yang mengikuti bukan hanya satu atau dua orang saja. Jadi barang siapa yang akan menjawab lebih cepat, dia lah yang pantas mendapatkan hadiahnya. Pada sebuah acara di televisi, sempat memainkan teka-teki yaitu jangan lupakan orang ketiga.



Buat anda yang tiba-tiba sedang melakukan permainan tersebut dan bingung dengan jawabannya, jangan khawatir karena saya akan menjelaskan secara detail pada artikel kali ini. karena saya tahu pasti anda langsung mencari jawabannya di google.

Saya ambil contoh, ada sebuah teka-teki lain yaitu seperti berikut ini :

"Ayam dan telur duluan mana?"

Dengan pertanyaan tersebut pasti anda akan bingung dan berfikir muter-muter, karena secara logika pasti jawabannya ya telur lah, mana mungkin ada ayam kalau tidak ada telur. Tapi enggak juga, mana mungkin ada telur kalau tidak ada ayam. Kan telur hasil dari ayam.

Jawabannya adalah "Ayam", karena pada pertanyaan tersebut ayam disebutkan terlebih dahulu. Kecuali jika pertanyaannya dibalik.

"Telur sama ayam duluan mana?"

Jawabannya duluan "telur", bagaimana? mudah bukan cara memecahkan teka-teki tersebut. Nah, sekarang saya akan kembali membahas permainan jangan lupakan orang ketiga seperti yang saya bahas di awal tadi.

"Orang pertamanya aat"
"Orang keduanya iit"
"orang ketiganya siapa"

Jawaban yang salah  "uut"

Jawaban yang benarnya "orang ketiganya uut"

Jadi anda tidak boleh meninggalkan kata yang tersirat dalam pertanyan di permainan tersebut, yaitu jangan lupakan "orang ketiga".

Belum ada Komentar untuk "Rahasia Dibalik Permainan Jangan Lupakan Orang Ketiga "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel