Widget HTML #1

Ayam Betutu Asli Gilimanuk Ibu Mira - Makanan Khas Bali Yang Wajib Untuk Dicoba

Makanan khas Nusantara memang menikmati cita rasa yang nikmat, bukan hanya cocok untuk lidah orang Indonesia saja, Dunia pun juga sudah mengakuinya. Ini menjadi kebanggan bagi kita semua dan harus tetap mendukung dan melestarikan kuliner khas nusantara dari sabang sampai merauke. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas apa saja makanan khas di setiap daerah karena saya sendiri belum memiliki kesempatan untuk traveling ke seluruh Indonesia dan mencobanya secara langsung. 

Saat kita membicarakan dunia pariwisata di Indonesia, pasti akan langsung mengarah ke pulau Dewata atau Bali. Sejuta pesona yang ditawarkan dari pantai yang eksotis, dan hamparan alam seperti hutan yang sawah yang masih alami, membuat kita betah dan berlama-lama disana. Selain wisata alam, di Bali juga banyak sekali wisata kuliner yang wajib dicoba. Salah satunya adalah ayam betutu bali. Yaitu kuliner khas dari daerah Gilimanuk yang memiliki cita rasa pedas, karena dalam proses pembuatannya, ayam dan rempah pedas dimasak dalam waktu yang cukup lama sehingga selain memiliki tekstur yang empuk, rempah pedas tersebut juga sudah meresap ke daging ayamnya. Cocok sekali bagi anda yang suka akan cita rasa pedas kuliner khas Nusantara.

Sebenarnya masih banyak makanan khas Bali yang mungkin saya sendiri belum mengetahuinya, mungkin anda bisa menambahkannya pada komentar artikel ini.

Rekomendasi Ayam Betutu Asli Gilimanuk Yang Legendaris

Ayam Betutu Asli Gilimanuk Ibu Mira adalah salah satu dari beberapa restoran yang terkenal yang saat ini bisa anda pesan melalui aplikasi makanan oline seperti gofood, shopeefood, dan Grabfood. Namun bagi anda yang kebetulan berada di bali dan ingin sekali datang langsung ke tempat. Berikut adalah alamat lengkap beserta kontak yang bisa dihubungi. 

Ayam Betutu Asli Gilimanuk Ibu Mira

Jl. Dewi Sri No.18XX, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telp : 08112806668


Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan kita sebagai warga Negara Indonesia harus selalu mencintai tradisi dan makanan asli Indonesia supaya tetap terjaga hingga bisa dinikmati anak cucu kita nanti. Mungkin di lain kesempatan saya akan membahas lebih banyak lagi makanan khas Nusantara yang lainnya. 

Posting Komentar untuk "Ayam Betutu Asli Gilimanuk Ibu Mira - Makanan Khas Bali Yang Wajib Untuk Dicoba"