Widget HTML #1

Harga HP Oppo Terbaru Dibawah 1 Jutaan

Penjualan ponsel di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan, salah satu penyebabnya adalah pembelajaran di rumah secara daring karena belum dibukanya belajar tatap muka di sekolah. Sehingga metode belajar mengajar diharuskan menggunakan HP atau Laptop untuk bisa mengikuti belajar online yang biasanya menggunakan aplikasi zoom meeting atau google meet.

Banyak ponsel yang dijual dipasaran dengan harga yang murah, mulai dari brand yang terkenal seperti SAMSUNG, OPPO, VIVO, XIAOMI, Hingga berbagai brand pendatang yang kurang terkenal beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Harga HP dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, namun dijual dengan harga yang murah. Dan anda bisa dengan mudah mendapatkannya di marketplace seperti shopee, tokopedia, dll.

Harga HP Oppo Dibawah 1 Jutaan

Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah ponsel Oppo yang dulu sempat heboh karena penjualannya laris namun sekarang dijual dengan harga dibawah 1 Jutaan. Yaitu Oppo F5, ponsel keluaran tahun 2017 ini saat pertama rilis dibanderol dengan harga 3juta hingga 4jutaan dan memiliki banyak kelebihan seperti selfie kamera yang bagus, kapasitas memory RAM yang tinggi hingga 4GB, dan Memory internal 64GB yang bisa menyimpan data yang banyak apalagi yang suka foto-foto atau mengabadikan moment berharga.


Tidak tanggung tanggung, ponsel yang dijual dengan harga Rp 940.000 di marketplace ini saya langsung membeli dua buah karena memang sedang membutuhkan ponsel dengan kualitas kamera yang bagus dan layar yang besar. Sebelumnya saya juga sudah melihat review yang telah dibuat oleh para pembeli tentang ponsel ini. Dan mayoritas memberikan review positif atau bintang 5. Meskipun ada beberapa komentar yang kurang bagus dengan menyebutkan bahwa ponsel yang dijual ini adalah refurbish, daur ulang atau semacamnya. 



Alhamdullilah ponsel Oppo harga dibawah 1jutaan yang saya beli sudah saya terima dengan selamat tanpa lecet sedikitpun. Dan setelah saya melakukan unboxing hasilnya sangat memuaskan, ponsel dikemas dengan dus Oppo layaknya ponsel baru, lengkap dengan charger, headset, dan buku panduan. Saya juga mendapatkan bonus 4 buah kartu perdana smartfren yang bisa saya gunakan untuk mengakses internet.

Kesimpulan

Saya sendiri sudah paham dan sedikit kecewa karena ponsel yang saya terima adalah ponsel yang bukan original. Saat saya melihat dus Hp juga seperti di print menggunakan printer biasa karena agak blur. Berbeda dengan ponsel original yang dusnya sangat mulus dan gambar yang tajam. 


Namun saat saya menggunakan ponsel Oppo tersebut saya tidak mengalami kendala apapun dan lancar jaya. Baterai awet, kamera bagus, kondisi HP masih mulus dan tersegel, meskipun ada salah pengetikkan merk yang harusnya Oppo malah Opoo. Tetapi tidak jadi masalah yang berarti karena kualitasnya sangat bagus dan memuaskan, saya juga merasa bahwa ponsel Oppo yang saya beli dengan harga dibawah 1Juta ini masih layak dijual dengan harga yang lebih tinggi. Untuk informasi lebih lengkap tentang Harga HP Terbaru anda bisa mengunjungi situs kopitekno.com yang tidak hanya memberikan informasi tentang ponsel saja namun banyak juga informasi teknologi lainnya.

Oke, cukup sekian dulu artikel pada kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat, jika ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Disini saya hanya menyampaikan opini sesuai dengan pengalaman saja dan tidak ingin menjatuhkan pihak manapun.

Posting Komentar untuk "Harga HP Oppo Terbaru Dibawah 1 Jutaan"