Widget HTML #1

Rekomendasi Sekolah Dasar Islam Unggulan di Kota Metro - Lampung

Sebagai orang tua kita pasti menginginkan pendidikan yang terbaik untuk anak. Mulai dari sekolah dasar, hingga perguruan tinggi kita harus lebih selektif sebelum memasukkan anak untuk menempuh pendidikan. Meskipun materi atau kurikulum yang disampaikan sama saja pada setiap sekolah, namun cara penyampaian materi, pendekatan terhadap siswa, hingga lingkungan adalah faktor penting yang harus dijadikan bahan pertimbangan.

Pada artikel kali ini saya akan membahas Sekolah Dasar Islam atau biasa disebut dengan SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu). Untuk urusan pendidikan swasta yang berkualitas dan selalu memasukkan unsur keislaman didalamnya, siapa sih yang tidak kenal dengan Muhammadiyah. Adalah sebuah organisasi non-pemerintah Islam besar di Indonesia yang tidak ada hentinya untuk berbakti kepada negara dengan mendukung pembangunan di beberapa sektor seperti pendidikan, kesehatan, dan masih banyak lagi. Tentunya sejalan dengan cita-cita pendirinya yaitu KH. Ahmad Dahlan seperti yang pernah kita lihat di Film Sang Pencerah.

Rekomendasi Sekolah Dasar Islam Unggulan di Lampung

Bagi yang tinggal di lampung, khususnya di kota metro saat ini ada sebuah Sekolah Dasar Islam Unggulan yang bukan hanya didirikan oleh tim ahli di bidangnya, namun juga memiliki visi misi yang jelas. Selain itu juga memiliki sarana dan pra sarana yang lengkap. Sekolah Dasar tersebut adalah SD Sang Pencerah Metro - Lampung. Untuk alamat lengkapnya adalah sebagai berikut.



Alamat Sekolah : Jl. Khairbras No. 34 Ganjar Asri - Metro Barat
Media Sosial @sdmu.sangpencerah

Saya pribadi sangat menyukai Sekolah Dasar Islam, karena selain pendidikan formal nantinya akan banyak sekali mendapatkan pendidikan agama islam. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi para orang tua, karena memiliki anak yang soleh dan solehah adalah impian banyak orang. Memiliki anak yang soleh bisa membuat anda mendapatkan amal jariyah yang akan terus mengalir.

Anak adalah titipan dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. Kita sebagai orang tua harus selalu mendidik dan membimbing anak ke jalan yang lurus, setiap perbuatan akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. Mudah-mudahan artikel saya pada kali ini bermanfaat, jika ada kesalahan kata dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sekolah Dasar Islam Unggulan di Kota Metro - Lampung"