Widget HTML #1

Konten Blogger Pemula Yang Paling Banyak Diminati

Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak bagi blogger pemula tentunya adalah hal yang mudah jika anda memahami beberapa hal seperti optimasi dan kualitas penulisan konten. Pasalnya saat ini banyak sekali media besar yang membuat konten berkualitas dan menguasai hasil di pencarian google. Sehingga konten blogger pemula harus mampu bersaing supaya berhasil mendapatkan posisi terbaik yang bisa mendatangkan trafik organik.

Cara Menulis Artikel Yang Baik Dan Benar

Berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menulis blog, artikel yang bagus adalah artikel yang menggunakan bahasa yang jelas dan pemasangan keyword yang bagus. Misalnya saat anda menulis menggunakan bahasa Indonesia gunakanlah bahasa yang baku dan mudah terdeteksi oleh google. Hal ini membutuhkan ketelitian supaya tanda baca yang anda gunakan sesuai dan tidak ada salah ketik pada saat penulisan artikel. Sehingga artikel yang anda buat hasilnya unik dan SEO Friendly.

Untuk penempatan keyword, biasanya saya menyisipkannya pada judul, paragraf pertama, dan pada paragraf kedua sisipkan keyword turunan jika tersedia. Mungkin kurang lebih seperti itu teknik penulisan artikel yang selama ini saya lakukan.

Pilihlah Tema Atau Niche Blog Yang Sesuai Dengan Trend

Inilah salah satu kunci kesuksesan dari seorang blogger. Yaitu niche atau topik yang nantinya akan dibahas dalam bentuk artikel. Tips dari saya jangan terlalu terpengaruh dengan niche dengan CPC tinggi, karena tingkat persaingannya akan sangat sulit. Misalnya anda memilih niche teknologi. Saat ini media besar dan blogger senior banyak sekali yang menggunakan niche ini. Jadi sudah dipastikan persaingan untuk memenangkan page one jauh lebih sulit.

Saat ini banyak sekali orang yang ingin mendapatkan uang melalui internet, dan yang saat ini sedang populer adalah bermain affiliate seperti shopee affiliate, lazada affiliate, tokopedia affiliate, dan masih banyak lagi. Cobalah untuk memilih salah satu dari beberapa pilihan tersebut. Misalnya shopee afiiliate dimana kita hanya menyebarkan link saja dan jika ada yang berhasil belanja menggunakan link yang anda bagikan maka anda kan mendapatkan komisi sebesar 10%.

Keuntungan Blogger Yang Membahas Niche Affiliate

Selain anda bisa mendapatkan komisi dari hasil mengundang pengguna baru melalui link atau kode referral dan komisi 10% jika berhasil membuat orang belanja menggunakan link anda. Penghasilan tambahan yang bisa dihasilkan adalah penayangan iklan dengan google adsense.


Selain anda membahas konten yang banyak diminati, anda juga bisa menghasilkan uang dari berbagai sumber. Jadi jangan berfikir bahwa membuat blog penghasilan yang akan didapatkan hanya dari google adsense saja. Blogger pemula harus bisa mengambil peluang dengan mendapatkan sumber penghasilan yang lain.

Bagi anda yang ingin mempelajari dunia blogger silahkan untuk mengunjungi situs sosiapedia.com untuk melihat lebih banyak lagi tips dan trik lainnya. Karena pada blog tersebut memang khusus membahas hal apa saja yang harus dilakukan oleh blogger pemula supaya bisa menghasilkan uang dari internet dengan menulis artikel.

Posting Komentar untuk "Konten Blogger Pemula Yang Paling Banyak Diminati"