Widget HTML #1

Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan Yang Wajib Anda Ketahui

Membayar iuran asuransi kesehatan setiap bulan saat ini adalah hal yang wajib. Apalagi bagi anda yang rentan terkena penyakit, maka sangat membutuhkan asuransi kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk antisipasi dan perlindungan dari hal yang bisa saja terjadi dan tidak diinginkan.

Saat ini anda bisa memanfaatkan penyedia produk asuransi terbaik dengan harga yang terjangkau seperti PFI Mega Life yang menawarkan Biaya asuransi yaitu 20 ribu saja untuk mendapatkan manfaat hingga 100 juta. Dan anda bisa membelinya menggunakan aplikasi Grab.


Apa Yang Terjadi Jika Tidak Memiliki Asuransi Kesehatan?

Tanpa asuransi kesehatan tentunya anda harus siap dengan biaya yang besar untuk melakukan pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit. Saya sendiri memiliki pengalaman dari salah satu keluarga saya yang baru saja lahiran melalui operasi caesar, karena pada saat itu memang tidak memungkinkan untuk lahiran secara normal yang memang harganya lebih murah hanya sekitar 1 jutaan saja.

Berhubung tidak ada backup dari asuransi manapun, biaya yang harus dikeluarkan sangatlah mahal, yaitu sekitar 13 juta rupiah. Bahkan harga tersebut termasuk lebih murah karena posisi Rumah Sakit yang berada di kampung halaman saya. 

Jika di rumah sakit yang memiliki standar internasional seperti yang anda temukan di kota besar seperti Jakarta mungkin harganya akan jauh lebih mahal, apalagi jika membutuhkan perawatan untuk beberapa hari karena kondisi ibu dan bayi belum stabil. Maka anda harus menambah lagi biaya rawat inap di rumah sakit.

Manfaat Asuransi Kesehatan

Jika anda sudah memiliki asuransi kesehatan tentunya tidak perlu khawatir dan pusing dengan biaya perawatan dan obat-obatan yang mahal dari Rumah Sakit. Karena anda akan mendapatkan pelayanan secara gratis seperti pada saat konsultasi, biaya obat-obatan, rawat inap, hingga biaya operasi yang semuanya sudah ditanggung oleh pihak asuransi. Untuk mengetahui manfaat asuransi kesehatan yang lebih lengkap silahkan kunjungi website pfimegalife.co.id supaya bisa mendapatkan gambaran dan mengetahui proses registrasinya.

Itulah kenapa menggunakan asuransi adalah hal yang wajib, selain biaya yang murah dan tidak seberapa jika dibandingkan dengan pengeluaran lain yang mungkin jauh lebih besar. Manfaat yang anda dapatkan akan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan iuran bulanan yang terbilang masih cukup terjangkau.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Memiliki Asuransi Kesehatan Yang Wajib Anda Ketahui"