Widget HTML #1

Download Undangan Pernikahan digital

Undangan pernikahan saat ini bukan hanya bisa dicetak dalam bentuk kertas saja, namun seiring berkembangnya teknologi saat ini banyak sekali yang menggunakan Undangan digital gratis yang bisa digunakan dengan mudah dan menghemat biaya karena tidak harus mencetaknya dalam bentuk kertas.

Untuk membagikan undangan digital kepada mereka yang ingin anda undang pun caranya cukup mudah, anda bisa memanfaatkan aplikasi chat seperti whatsapp, telegram, line, dan beberapa aplikasi lainnya. Atau bisa juga dengan menggunakan email. Hal ini dikarenakan undangan digital biasanya dalam bentuk file pdf, video, atau gambar.

Undangan digital gratis

Pada artikel kali ini saya akan membahas penyedia layanan Undangan Pernikahan digital yang bisa anda gunakan untuk membuat undangan pernikahan secara gratis dan hasil yang bagus. Sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan jasa dari orang lain untuk membuat sebuah undangan digital seperti ini. 

Untuk menggunakannya silahkan kunjungi situs invitanku.com yang memiliki beberapa kelebihan dan fitur menarik untuk membuat undangan digital seperti berikut ini.

Bisa Digunakan Untuk Membuat Bermacam Jenis Undangan Dengan Beragam Template Gratis

Berbagai template menarik bisa anda pilih dan digunakan secara gratis untuk membuat undangan pernikahan. Sehingga anda bisa mendapatkan banyak referensi model dengan jenis dan warna yang berbeda-beda seperti pada gambar berikut ini.



Undangan Bisa Diunduh Dalam Bentuk File Gambar (PNG), PDF dan Video

Format atau file undangan digital yang anda buat bisa diunduh dengan mudah dalam bentuk file gambar, pdf, dan video. Sehinga anda bisa menentukan file mana yang anda sukai dan menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan.
Selain melakukan download file, anda juga bisa langsung membagikannya dengan klik tombol share. Sehingga anda bisa membagikannya ke berbagai sosial media dalam bentuk link.

Tersedia Fitur RSVP (Reservasi Online) Yang Juga Gratis

Dan yang terakhir adalah tersedia fitur reservasi online yang bisa anda gunakan secara gratis. Dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan, dan bisa digunakan secara gratis. Saya rasa website ini memberikan pelayanan terbaik saat ini dan wajib anda manfaatkan untuk membuat undangan pernikahan digital.

Posting Komentar untuk "Download Undangan Pernikahan digital"