Widget HTML #1

Internet Ngebut dan Kencang dari Live.ON

Saat teknologi gadget semakin meningkat, tentunya aplikasi yang dibuat oleh developer juga melakukan hal yang sama untuk meningkatkan versinya menjadi yang lebih bagus lagi. Saat ini ada dua jenis ponsel yang digunakan oleh jutaan manusia di seluruh dunia, yaitu Android dan IOS dari Iphone.

Dan setiap tahunnya kedua jenis ponsel tersebut selalu meningkatkan sistem operasinya ke versi yang terbaru. Lalu apa dampaknya kepada pengguna yang bisa langsung dirasakan? Tentunya sangat banyak hal positif yang bisa langsung dirasakan, namun tidak sedikit juga hal yang bisa menjadi hambatan bagi para penggunanya.

Internet Kencang

Salah satunya adalah dari segi penggunaan data atau kuota internet, pada saat sistem melakukan upgrade, pastinya semua aplikasi juga melakukan hal yang sama yaitu melakukan upgrade supaya aplikasi tetap bisa digunakan dan menyesuaikan sistem operasi pada ponsel tersebut.

Pentingnya Menggunakan Jaringan Internet yang Kencang dan Stabil

Saat melakukan upgrade sistem dan pembaruan aplikasi pasti banyak orang yang mencari wifi supaya proses upgrade berjalan dengan lancar dan lebih cepat. Namun sayangnya saat ini masih sedikit layanan wifi publik yang bisa ditemukan di berbagai daerah. Sehingga banyak yang memaksakan diri untuk melakukan pembaruan sistem melakukan data atau kuota internet biasa.

Sebenarnya penggunaan kuota internet untuk uprgade versi sistem dan aplikasi bukanlah hal yang salah. Anda tetap bisa melakukannya dengan mengunakan kuota internet dari provider yang anda gunakan.

Namun untuk memperkecil resiko terputusnya koneksi yang membuat proses download terganggu, anda tetap membutuhkan jaringan internet kencang supaya kuota tidak terbuang sia-sia karena gagalnya proses download.


Apa Yang Terjadi Jika Proses Download Versi Aplikasi Tebaru di Ponsel Gagal?

Saat proses download yang anda lakukan gagal, maka anda harus mengulangnya kembali dari awal. Sehingga kuota internet yang harus anda keluarkan akan jauh lebih besar dan membuat kuota lebih cepat habis.

Bahkan yang lebih mengecewakan lagi jika kuota internet anda tidak stabil anda akan melakukan hal yang sama beberapa kali karena jaringan sering terputus.

Rekomendasi Jaringan Internet Super Ngebut dari Live.On

Live.On adalah brand terbaru dari perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia yaitu XL.Axiata yang menawarkan jaringan internet ngebut dengan harga terjangkau 
mulai dari Rp 25.000 saja untuk kuota 10GB.


Anda bisa langsung membeli kartu perdana beserta kuota internet pada situs resminya secara online dan memilih kuota yang sesuai dengan kebutuhan.

Penutup

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin menemukan kuota internet ngebut dan kencang dengan harga terjangkau untuk proses download dan upload yang lebih cepat. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena akan memberikan informasi terbaru pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Internet Ngebut dan Kencang dari Live.ON"