Widget HTML #1

Mengenal Fitur Data Rollover dari Live.On

Saat membeli kuota internet banyak sekali yang tidak memperhitungkan terlebih dahulu berapa besar kebutuhan kuota untuk setiap bulannya. Sehingga banyak kuota internet yang terbuang atau tidak terpakai karena sudah memasuki masa tenggang, dan hal itu sangat disayangkan karena sama saja membiarkan paket data menghilang begitu saja karena tidak terpakai.

Hal ini biasanya dilakukan oleh mereka yang sibuk bekerja pada suatu kantor, dan kantor tersebut memiliki jaringan wifi yang lebih cepat dan menjadi pilihan bagi para karyawan untuk bekerja. Sehingga bagi mereka yang sudah terlanjur malakukan isi kuota untuk masa penggunaan satu bulan hanya digunakan saat berada dirumah atau saat berada diluar rumah selain bekerja.

Tips Melakukan Transfer Kuota Internet ke Bulan Selanjutnya

Inovasi ini dilakukan oleh Live.On yaitu sebuah brand dari XL.Axiata yang memberikan firur data Rollover yang bisa memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transfer kuota yang hampir memasuki masa tenggang untuk digunakan pada bulan selanjutnya. Sehingga sisa kuota anda tidak akan terbuang begitu saja karena sudah memasuki masa tenggang atau melewati masa berlaku kuota tersebut.

cek kuota

Sebagai pengguna layanan teknologi sudah sewajarnya kita untuk menjadi lebih bijak lagi dalam memilih provider yang selalu memberikan layanan terbaik. Dan inovasi data rollover seperti ini tentunya wajib diapresiasi karena sudah berani mengeluarkan terobosan terbaru supaya pelanggan semakin diuntungkan dan lebih hemat lagi dalam mendapatkan akses internet.

Kuota Internet Seperti Apa Yang Bisa Ditransfer ke Bulan Depan?

Kuota internet biasanya terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu kuota yang dibagi-bagi dan khusus untuk aplikasi tertentu saja, kuota lokal yang hanya bisa digunakan pada daerah tertentu saja, kuota internet yang bisa digunakan hanya pada jam tertentu saja, dan ada juga kuota add on yang biasanya dibeli untuk memberikan kuota tambahan selain kuota utama.

Namun Live.On sendiri memberikan kuota utama yang bisa anda gunakan untuk semua jenis aplikasi dan tanpa ada batasan jam tertentu, sehingga anda bisa menggunakannya selama 24 jam nonstop. 

Tetapi jika anda ingin menambahkan kuota add on atau kuota tambahan, hanya kuota utama saja yang bisa anda transfer pada bulan selanjutnya. Sehingg pada saat data internet yang anda beli sudah hampir memasuki masa tenggang, anda cukup melakukan cek kuota dan melakukan transfer ke bulan selanjutnya.

Penutup

Melakukan transfer kuota internet ke bulan selanjutnya atau rollover data ini bisa menghemat uang belanja anda karena bisa menabung kuota untuk digunakan pada bulan berikutnya. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan provider telekomunikasi dengan pelayanan terbaik.

Posting Komentar untuk "Mengenal Fitur Data Rollover dari Live.On"