Widget HTML #1

Paket Internet Murah Untuk Kebutuhan Bekerja di Rumah

Saat ini banyak sekali aktivitas yang membutuhkan koneksi internet dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari bekerja dari rumah atau Work From Home, bisnis online, jualan online, atau sekedar membaca berita dari internet dan mencari hiburan dan informasi terbaru dari berbagai platform digital yang saat ini semakin ramai digunakan oleh banyak orang.

Beberapa hal diatas menyebabkan permintaan paket internet murah semakin meningkat dan menjadi salah satu layanan yang wajib untuk dibeli. Bahkan hingga saat ini masih banyak yang sering gonta-ganti provider hanya untuk menemukan harga termurah dan layanan yang terbaik.

paket internet murah

Menggunakan Paket Internet Murah Saat Rumah Belum Terjangkau Jaringan Wifi

Penggunaan wifi memang menjadi solusi ditengah kebutuhan jaringan internet yang semakin meningkat. Namun jangkauan pemasangan wifi pada saat ini masih terbatas, dan saya sendiri juga merasakannya. Padahal saya tinggal di Kota besar namun karena posisi rumah yang jauh didalam gang yang padat penduduk membuat penyedia layanan wifi kesulitan untuk menjangkau rumah saya.

Dan satu-satunya cara yang menjadi andalan saya adalah menggunakan paket internet murah yang saya gunakan melalui ponsel dan menyalakan hotspot supaya laptop yang saya gunakan untuk aktivitas bekerja sehari-hari bisa mendapatkan koneksi internet.

Tips Menghemat Kuota Internet Saat Bekerja di Rumah

Membeli kuota internet untuk aktivitas bekerja dirumah bisa membuat anda jauh lebih hemat daripada memasang wifi jika anda pandai untuk mengatur penggunaannya dirumah. Tips sederhana dari saya adalah dengan melakukan setting beberapa perangkat seperti ponsel maupun laptop yang terhubung supaya tidak melakukan update sistem secara otomatis menggunakan koneksi wifi.

Hal ini bisa menyebabkan penggunaan internet melalui hotspot yang sedang anda nyalakan menjadi jauh lebih boros dan anda harus membeli paket internet kembali supaya bisa tetap bekerja.

Rekomendasi Paket Internet Murah Untuk Bekerja di Rumah

Live.On adalah sebuah brand dari XL Axiata yang menawarkan kuota internet termurah mulai Rp 16.000 saja untuk pembelian kuota internet 6 GB. Anda bisa memesan kartu perdana secara online melalui situs resminya.


Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan pada artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan kuota terbaik dan termurah untuk keperluan bekerja. Jangan lupa juga untuk selalu mengikuti blog ini karena akan memberikan berbagai info menarik pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Paket Internet Murah Untuk Kebutuhan Bekerja di Rumah"