Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Bahan Kain Oxford di Bandung

Perkembangan Industri tekstil dan garment di Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat baik, sehingga produk kain dan pakaian bisa bersaing dengan produk import, salah satunya adalah dari segi kualitas kain yang digunakan. Para pelaku Industri di Indonesia semakin meningkatkan kualitas kain yang membuat para konsumen semakin puas dan lebih menyukai produk dalam negeri.

Bahan kain oxford adalah bahan kain yang memiliki kualitas terbaik dengan permukaan yang lebih halus dan rata. Hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang masih menggunakan cara penganyaman atau dirajut, sehingga dari proses pengayaman antara kedua benang yang nantinya menjadi sebuah kain yang disebut kain oxford ini bia menghasilkan kain yang memiliki ciri khas permukaan yang rata.


Jenis bahan kain oxford yang biasanya digunakan di Indonesia adalah perpaduan antara serat kain katun dengan kain polyester. Namun presentase kain katun lebih besar, sehingga membuat kain lebih nyaman saat digunakan.

Kelebihan Bahan Kain Oxford

Kelebihan bahan oxford diantaranya adalah teksturnya yang lembut, harga yang murah, varian warna yang banyak. Sehingga bahan kain ini mudah didapatkan di toko offline maupun online seperti pada marketplace digital yang saat ini banyak digunakan di Indonesia.

Gambar diatas adalah contoh kain oxford yang dijual dipasaran, dengan perpaduan warna yang bervariasi seperti ini membuatnya lebih diminati.

Kekurangan Bahan Kain Oxford

Setiap kelebihan pastinya ada juga kekurangannya, begitu juga dengan kain ini. Kain oxford memiliki kekurangan yaitu mudah kusut dan tidak terlalu tahan dengan detergen yang membuatnya bisa mudah sobek. Sehingga anda harus memiliki teknik khusus saat mencuci supaya kualitas kain tetap terjaga.

Cara Mendapatkan Bahan Kain Oxford di Bandung

Saat membahas tentang perusahaan garment maupun tekstil, pastinya kita akan teringat dengan Perusahaan Konveksi Bandung yang bukan hanya dikenal secara lokal saja, tetapi sudah diakui hingga ke Mancanegara karena kualitasnya yang sangat bagus.


GREEN GARMENT INDONESIA adalah salah satu perusahaan garment ternama yang berada di Kota Bandung yang melayani pemesanan secara online melalui situs resminya. Tentunya hal ini sangat membantu ditengah berkembangnya jual beli online di Indonesia yang semakin meningkat.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan kali ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena pada kesempatan selanjutnya saya akan membagikan berbagai tips dan informasi menarik yang tidak kalah seru.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bahan Kain Oxford di Bandung"