Widget HTML #1

Penulis Artikel SEO Pengerjaan Cepat di Mediakonten.id

Menulis artikel bukan hanya sekedar mencurahkan isi hati dan opini dalam bentuk tulisan saja. Lebih dari itu, anda harus memahami teknik penulisan yang benar supaya hasilnya bisa menarik perhatian pembaca dan membuatnya membaca artikel anda hingga selesai. Inilah yang dinamakan artikel human friendly.

Sedangkan Artikel SEO Friendly adalah artikel yang ditulis dengan memperhatikan beberapa hal seperti pemilihan kata kunci, penempatan kata kunci, penulisan artikel yang original dan 100% aman dari plagiat, jumlah kata, artikel yang menyampaikan informasi dengan detail dan lengkap. Dan masih banyak lagi beberapa poin penting yang harus anda perhatikan.

Jasa Penulis

Artikel SEO tentunya sangat wajib untuk dipelajari oleh pengelola website dan blogger yang ingin mendapatkan trafik organik pada website yang dikelolanya. Anda juga bisa mempelajari teknik penulisan artikel yang dihasilkan oleh blogger profesional dan seorang Jasa Penulis yang sudah memiliki pengalaman dan teknik penulisan artikel yang bagus.

Pentingnya Menulis Artikel SEO

Menulis artikel SEO adalah hal yang wajib jika anda ingin mendapatkan trafik organik yang berasal dari mesin pencari seperti google, bing, yandek dan sebagainya. SEO sendiri adalah singkatan dari Search Engine Optimization yang artinya sebuah usaha yang dilakukan oleh seorang penulis untuk melakukan optimasi supaya bisa mendapatkan hasil terbaik pada mesin pencari atau search engine.


Gambar diatas adalah kata kunci yang mendapatkan posisi pertama di mesin pencari atau page one pada blog saya yang satunya. Dengan jumlah impressions atau total pencarian sebanyak 245 saya mendapatkan 102 visitor yang akhirnya melakukan klik dan membaca artikel dari blog saya. 

Dan itu adalah hasil yang bagus bagi seorang blogger, tanpa adanya artikel yang minimal memasuki peringkat top 5, peluang untuk mendapatkan visitor organik sangatlah kecil. Karena biasanya pengguna internet hanya memilih artike blog yang muncul pada halaman depan yang diisi oleh website yang memenangkan persaingan pada search engine.

Apakah Artikel SEO Bisa Langsung Mendapatkan Posisi Page One?

Perjuangan untuk mendapatkan posisi page one memang tidaklah mudah. Namun dengan artikel yang bagus dan isi yang lengkap jika dibandingkan dengan kompetitor kemungkinan untuk langsung mendapatkan posisi minimal top 10 bisa saja terjadi. Dan saya sendiri sering mengalaminya.

Namun itu semua tergantung dari tingkat kesulitan SEO keyword yang anda pilih dan kualitas domain yang anda miliki. 

Saya sendiri sangat senang menulis artikel secara manual dan hasil dari pemikiran sendiri, dan sedikit mempelajari teknik penulisan SEO yang baik dan benar. Dan hasilnya sedikit demi sedikit keyword yang saya pilih bisa menghiasi persaingan pada mesin pencari meskipun hanya masuk pada top 10 dan beberapa saja yang berhasil page one.

Rekomendasi Penulis Artikel SEO

Menggunakan jasa penulis artikel adalah pilihan yang tepat jika anda tidak memiliki waktu luang untuk menulis artikel, kita bisa mengambil contoh tindakan yang dilakukan oleh website besar yang menyewa banyak penulis untuk update artikel SEO setiap harinya.

Karena konsistensi yang baik juga bisa mendapatkan nilai lebih dari google. Sehingga peluang untuk page one sangatlah tinggi dan pada media berita saat konsisten update artikel setiap harinya maka akan memasuki google news discover yang akhirnya bisa dibanjiri oleh visitor organik.


Mediakonten.id
menyediakan berbagai artikel dengan niche yang berbeda-beda yang siap pakai dan bisa anda gunakan saat itu juga. Tentunya ini sangat cocok bagi anda yang ingin update artikel setiap hari namun tidak ingin melakukan riset keyword sendiri.

Artikel yang dijual pada website jasa penulis artikel tersebut juga dibuat oleh penulis yang profesional dan memiliki pengalaman dalam bidang SEO selama bertahun-tahun.

Penutup

Mudah-mudahan informasi mengenai cara untuk mendapatkan artikel SEO untuk website ini menambah wawasan bagi anda. Jangan lupa juga untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan memberikan informasi yang bermanfaat pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Penulis Artikel SEO Pengerjaan Cepat di Mediakonten.id"