Widget HTML #1

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Belajar bahasa inggris saat ini adalah hal yang wajib jika anda ingin menjadi lebih maju. Misalnya pada dunia kerja saat ini, mereka yang lebih menguasai bahasa inggris pastinya akan lebih menjadi prioritas jika dibandingkan dengan seseorang yang tidak bisa bahasa inggris sama sekali. 

Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

Saya sendiri sudah beberapa tahun bekerja pada perusahaan startup, dan mayoritas posisi penting di perusahaan ini didominasi oleh lulusan dari Universitas ternama baik Nasional maupun Internasional yang pastinya sangat lancar berbahasa inggris. Lalu, apa pentingnya bahasa inggris pada dunia kerja saat ini? silahkan baca artikel ini hingga selesai sekaligus mengetahui lebih banyak kemudahan belajar bahasa di kampung inggris yang akan saya jelaskan secara singkat dan detail.


Penggunaan Bahasa Inggris Pada Dunia Kerja

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa banyak perusahaan yang sudah berjalan di Indonesia adalah hasil dari kerjasama Investasi yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Sehingga untuk melakukan komunikasi dengan para petinggi dan investor tersebut kita harus bisa menggunakan bahasa inggris yang sudah menjadi bahasa internasional sekarang.

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal artikel bahwa dunia kerja dalam beberapa tahun kedepan pastinya akan memprioritaskan calon karyawan yang sudah lancar berbahasa inggris. Sedikit cerita saat saya bekerja pada sebuah perusahaan startup yang mayoritas pendanaan bersumber dari investor lokal maupun mancanegara. Seringkali kita melalukan meeting dengan beberapa pihak yang berasal dari luar negeri seperti Singapura dan negara besar lainnya.

Maka tidak heran jika pada saat perekrutan tenaga kerja di posisi tertentu pasti mewajibkan calon karyawan untuk bisa bahasa inggris.

Benefit Yang Jauh Lebih Besar Jika Mahir Bahasa Inggris

Gaji yang anda terima akan jauh lebih besar jika anda mampu menunjukkan sertifikat bahasa dan kemampuan dalam berbicara bahasa inggris. Bahkan teman saya sendiri meskipun hanya lulusan SMK saat ini bisa menempati posisi penting pada perusahannya berkat memiliki sertifikat bahasa jepang karena sempat magang 2 tahun di Jepang dan akhirnya kembali ke Indonesia. Apalagi jika anda  sudah mempersiapkan dari sekarang untuk selalu berlatih bahasa Inggris maka peluang untuk mendapatkan posisi penting di sebuah perusahaan akan semakin tinggi.

Belajar Bahasa Inggris Dengan Mudah

Belajar bahasa inggris tidak cukup jika anda hanya mendapatkan materi saat berada di sekolah saja. Apalagi jika anda bukan pelajar dari sekolah Internasional, karena materi yang diajarkan sangatlah sedikit. Sehingga anda harus kursus di luar sekolah seperti pada Kampung Inggris Pare yang sudah berhasil meluluskan 50.000 lebih alumninya yang sudah mahir bahasa inggris.

Dan yang paling penting pada kampung inggris yang bisa anda manfaatkan untuk belajar offline maupun online ini sudah resmi dan terdaftar di Dinas Pendidikan dan anda juga akan mendapatkan sertifikat nantinya.


Anda bisa mengunjungi situs resminya yaitu https://www.kampunginggrispare.co.id/ dan melakukan pendaftaran dengan harga yang terjangkau dan mendapatkan potongan harga diskon sekarang juga.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mempelajari bahasa inggris dengan lebih baik lagi. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan membagikan berbagai informasi menarik dan bermanfaat pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Belajar Bahasa Inggris"