Widget HTML #1

Review Mobil Ayla Terbaru Dengan Harga Jual Paling Murah Dibanding Kompetitor

Sejak kehadiran mobil LCGC beberapa tahun yang lalu, tentunya mobil ini langsung menjadi buruan dari masyarakat yang menginginkan mobil murah. Walaupun dengan jumlah kursi untuk 5 orang tetapi dengan harga yang murah tentunya bisa menyita perhatian banyak orang. 

Selain itu, mesin yang ada di mobil LCGC memang tidak memiliki kapasitas yang besar tetapi setidaknya bisa digunakan untuk area perkotaan setiap hari yang identik dengan kemacetan. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar atau mungil maka mobil ini juga bisa dikemudikan dengan lincah ketika sedang di jalan.

Review Mobil Ayla Terbaru

Dari sekian banyak mobil LCGC tentunya ada satu yang menarik perhatian masyarakat yang tertarik beli mobil murah yaitu Daihatsu Ayla. Bayangkan saja dari beberapa model mobil LCGC masing-masing pabrikan, hanya Daihatsu Ayla yang berani bandrol harga paling murah. 

Untuk harga paling murah mobil ini adalah 115 juta rupiah sudah on the road jadi bisa langsung dipakai kemana saja keliling kota. Dengan harga paling murah hanya 115 juta, tidak sedikit juga orang yang penasaran dengan spesifikasi mobil Ayla terbaru. Bagi yang tertarik dengan mobil ini, baca dulu review singkat tentang Ayla keluaran terbaru berikut ini.

Desain Daihatsu Ayla

Desain

Untuk Ayla terbaru tahun ini ada banyak sekali penyegaran tapi ada satu perubahan yang jelas terlihat yaitu dari desain kendaraan. Tampilan barunya memang sangat menarik dan juga tidak seperti mobil jenis low-end. Penampilan baru ini menegaskan bahwa Ayla juga bisa menjadi city car dengan gaya sporty dan juga stylish sehingga anak-anak muda tertarik untuk bawa mobil yang satu ini. Bagi keluarga kecil atau inti yang tidak lebih dari orang tentunya bisa menjadikan Ayla sebagai mobil keluarga juga.

Interior

Setelah review singkat bagian desain eksterior, selanjutnya masuk ke bagian interior mobil Ayla. Setelah masuk dan duduk di mobil Ayla maka akan langsung terasa perbedaannya dengan versi terdahulu. Dengan memanfaatkan platform DNGA di mobil ini tentunya membuat area interior terasa lebih luas dibanding sebelumnya. Saat duduk di kursi pengemudi juga akan terlihat dashboard yang berisi beberapa fitur seperti AC digital, audio system, steering switch, dan masih banyak lagi.

Mesin

Untuk kapasitas dan spesifikasi mesin tentunya tidak ada perubahan dan masih sama dengan yang dulu hanya ada 2 tipe mesin. Pertama dengan kapasitas 1.000 cc dan yang selanjutnya adalah yang 1.200 cc dengan transmisi yang terdiri dari 2 pilihan yaitu matic dan manual. Mobil Ayla juga terdiri dari 12 varian dan jumlah tersebut tentunya sangat banyak sehingga calon pembeli harus mengetahui spesifikasi masing-masing varian.

Itulah review singkat mengenai Ayla terbaru yang menghadirkan tampilan hatchback yang lebih menawan. Untuk bisa memiliki mobil ini dengan beli cash atau kredit maka bisa percayakan kepada platform SEVA yang bisa diakses melalui aplikasi canggih yang jual mobil Daihatsu Ayla semua varian dengan harga yang kompetitif. Didukung dengan sistem yang canggih, tentunya beli mobil di SEVA akan menjadi sebuah kemudahan terbaru untuk semua orang.

Posting Komentar untuk "Review Mobil Ayla Terbaru Dengan Harga Jual Paling Murah Dibanding Kompetitor"