Widget HTML #1

Paket Data Termurah Untuk Content Creator

Saat ini saya aktif dalam pembuatan konten untuk Website, Youtube, dan Tiktok. Dengan menyesuaikan algoritma ada pada beberapa platform tersebut saya harus mampu menghasilkan konten yang berkualitas untuk selanjutnya di publish dan bisa ditonton oleh banyak orang. Dan saat ini saya cenderung aktif di Tiktok karena bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih banyak berkat menjadi affiliator untuk mempromosikan beberapa produk dalam bentuk video dan siaran langsung.

Menurut mentor yang saya ikuti untuk mempelajari peluang FYP di tiktok, saya diwajibkan untuk mengunggah video minimal 3 kali sehari. Dan video pun harus berkualitas HD supaya lebih menarik minat audiens untuk menonton hingga selesai dan memberikan engagement berupa like, komen, dan share.

Kartu Paket

Hal itulah yang menjadi alasan untuk memillih kartu paket yang menawarkan harga kuota murah dan kekuatan sinyal yang baik. Karena saat menggunakan aplikasi media sosial seperti Tiktok dan Instagram bisa membuat kuota internet jauh lebih boros. Apalagi jika anda harus mengunggah konten dengan ukuran yang sangat besar.


Rekomendasi Paket Data Termurah Yang Cocok Untuk Content Creator

Bicara tentang kuota murah dan kualitas sinyal terbaik pastinya kita tidak asing lagi dengan XL Axiata yang selalu memberikan pelayanan  terbaik semenjak beroperasi. Bahkan saya sendiri saat masih kecil dan tinggal di desa yang sejak itu masih banyak yang menggunkan ponsel untuk telepon dan SMS. Hanya ada tiga operator yang sudah menjangkau daerah saya dan salah satunya adalah XL Axiata dan pada saat itu masih bernama XL dan terkenal dengan biaya SMS yang paling murah.

Saat ini XL Axiata meluncurkan paket data termurah yaitu Live.ON yang kartu perdananya bisa dipesan secara online melalui website resminya maupun dengan aplikasi yang bisa anda unduh di PlayStore dan AppStore.


Tidak tanggung-tanggung kuota yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari 16.000 saja untuk pembelian kuota 6 GB. Dan harga tersebut sangatlah murah karena bisa digunakan selama 24 jam non stop tanpa ada batasan waktu.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya sampaikan pada artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan operator terbaik dengan harga termurah. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan kembali untuk memberikan informasi menarik dan bermanfaat pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Paket Data Termurah Untuk Content Creator"