Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis dari Live.ON

Kabar baik bagi anda pengguna Live.On karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan bonus kuota secara gratis dengan minimal kuota yang anda dapatkan mulai dari 20GB dan bisa lebih banyak lagi. Tentunya event ini hanya bisa didapatkan oleh pengguna kartu perdana Live.ON ya.

Bonus Kuota

Live.ON adalah salah satu brand telekomunikasi digital yang terbilang masih baru dan menawarkan banyak promo menarik dengan harga yang murah untuk semua pelanggan. Untuk mendapatkan kartu perdana, anda bisa membelinya secara online melalui situs resminya dengan harga yang murah mulai dari 16.000 saja untuk kuota 6GB yang bisa digunakan selama 24jam tanpa ada batas waktu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis dari Live.ON?

Untuk mendapatkan kuota gratis, anda bisa mengikuti program ajak teman yang bisa menguntungkan anda sendiri dan teman yang membeli kartu perdana menggunakan link referral yang anda bagikan.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Live.ON di Google Play jika anda pengguna android dan Appstore khusus untuk pengguna IOS Iphone. Setelah itu anda bisa menyalin kode referral dan membagikannya kepada teman atau seseorang yang ingin menggunakan kartu perdana Live.On. Misalnya dengan membagikannya pada media sosial atau status whatsapp.


Kuota Yang Bisa Didapatkan dari Kode Referral

Untuk setiap member baru yang mendaftar atau membeli kartu perdana Live.ON melalui link referral yang anda bagikan, anda akan mendapatkan kuota sebesar 20GB dari setiap teman yang mendaftarkan diri menggunakan kode referral.

Apa Keuntungan Yang Bisa Didapatkan Calon Pelanggan Live.ON?

Hal ini sering kali terjadi saat kita membagikan sebuah link atau kode referral yang dianggap hanya menguntungkan diri kita sendiri. Namun berbeda dengan program yang diberikan oleh Live.ON. Karena setiap member baru yang membeli kartu perdana akan mendapatkan potongan harga sebesar 15.000 jika mendaftar menggunakan kode referral, sehingga kode referral Live.ON justru akan banyak dibutuhkan.

Penutup

Mudah-mudahan artikel mengenai cara mendapatkan bonus kuota gratis dari Live.ON ini bermanfaat dan membantu anda dalam mengikuti event ajak teman. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan membagikan berbagai informasi dan tips menarik pada artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gratis dari Live.ON"