Widget HTML #1

Jasa View Youtube Aman Tanpa Robot

Supaya bisa menghasilkan uang melalui youtube tentu saja kita harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu yaitu dengan mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam tayang baru bisa mendaftar dan proses selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi dari pihak youtube. Bagi seorang konten kreator yang sudah memiliki karakter dan personal branding yang kuat mungkin persyaratan tersebut tidaklah masalah karena bisa dicapai dengan cepat.


Tetapi bagi seorang pemula yang ingin cepat diterima untuk melakukan monetisasi dan menampilkan iklan dalam video dan menghasilkan uang, 1000 subscriber dan 4000 jam tayang membutuhkan proses yang cukup lama.

Apakah Menggunakan Jasa View Youtube Aman?

Penyedia jasa view youtube tentu saja memiliki cara yang berbeda-beda dan salah satunya adalah sebuah aplikasi Bos View yang bisa anda unduh melalui PlayStore dan aman untuk digunakan karena tidak menggunakan robot dan Menggunakan metode SEO dan Iklan di Youtube sehingga tidak melanggar aturan Youtube.

Saya sendiri sudah sejak 2012 bermain youtube dan pada tahun 2016 baru mengetahui bahwa youtube bisa menghasilkan uang. Dan akhirnya pada tahun tersebut saya berhasil mendaftarkan 2 akun saya untuk dimonetisasi.

Namun pada saat itu peraturan monetisasi youtube tidak ketat seperti sekarang ini yang mewajibkan kita untuk mengejar jumlah subscriber dan jam tayang.

Lalu apakah menggunakan jasa view youtube aman? jawabannya adalah aman selama proses yang dikerjakan menggunakan cara yang tidak melanggar pedoman komunitas, selain itu pastikan bahwa konten yang anda buat adalah konten yang unik dan original atau bukan konten reupolad yang tidak berkualitas.

Layanan SEO Bos View

Selain jasa view dan jasa iklan youtube, anda juga bisa menggunakan Jasa SEO Youtube yaitu sebuah optimasi yang dilakukan supaya video yang anda buat bisa bersaing di mesin pencari dan menempati posisi teratas, sehingga peluang mendapatkan jam tayang besar akan semakin tinggi.

Layanan ini terbilang cukup powerful dan bisa buat jangka panjang, karena video anda akan mendapatkan posisi terbaik saat kata kunci atau keyword yang anda targetkan dicari banyak pengguna youtube.


Gambar diatas adalah sebuah ilustrasi yang membuat transaksi lebih mudah karena sudah berbasis aplikasi dan tentunya sangat aman. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Bos View melalui PlayStore.

Posting Komentar untuk "Jasa View Youtube Aman Tanpa Robot"