Widget HTML #1

Kelebihan Cat Rumah Warna Biru Telur Asin dibandingkan Warna Biru Lainnya

Jika melihat rumah dengan cat rumah warna biru tosca tampak depan pasti yang ada di pikiran anda itu adalah warna biru telur asin, hal itu dikarenakan tampilan warna yang memang hampir sama. Tetapi jika diperhatikan dengan teliti warna biru tosca itu cenderung lebih hijau atau agak kehijauan, berbeda dengan warna biru telur asin yang memiliki ciri khas warna biru agak tua keputih-putihan.

Belakangan ini ada sebuah iklan di televisi yang menawarkan cat rumah dengan warna biru telur asin yang menarik perhatian, memang warna ini memiliki keistimewaan tersendiri apalagi bagi kaum milenial yang sedang membangun rumah minimalis dan ingin menggunakan warna yang cerah, warna biru telur asin sangat recomended.


Gambar rumah diatas adalah salah satu contoh rumah yang menggunakan warna cat rumah telur asin, saat terkena matahari warna akan terlihat cerah bahkan menyilaukan mata, ini sangat cocok bagi anda yang tinggal di daerah dataran rendah atau perkotaan yang hampir setiap hari terkena terik sinar matahari. Apalagi jika dilengkapi dengan desain dan warna interior yang serupa atau bisa juga warna putih, pasti rumah akan terlihat lebih terang saat siang hari.

Warna rumah biru telur asin juga sangat cocok jika digunakan untuk rumah minimalis yang bisa dikombinasikan dengan warna kuning tua maupun warna putih.Tetapi kembali ke selera masing, untuk warna biru sendiri ada banyak varian warnanya yang bisa anda lihat pada katalog toko cat terdekat. Entah itu warna rumah biru tosca maupun warna rumah biru telur asin ada kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Cat Rumah Warna Biru Telur Asin dibandingkan Warna Biru Lainnya"