Widget HTML #1

Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan Supaya Bisa Diterima di Perguruan Tinggi di Luar Negeri

Mungkin anda sering menemukan orang Indonesia yang sukses kuliah di luar negeri, dan mendapatkan karir yang cemerlang saat kembali ke Indonesia. Seperti contoh para menteri atau pejabat yang sering muncul ke publik dengan gelar lulusan dari Universitas Ternama di luar negeri. Atau orang yang bekerja pada lingkungan anda dan menempati posisi strategis di perusahaan.

Saat anda memiliki niat untuk seperti mereka, yang harus anda lakukan adalah mempersiapkan diri dari sekarang. Karena untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di negara lain yang harus anda persiapkan bukan hanya bisa berbahasa Inggris saja. Itu hanyalah dasar supaya bisa berkomunikasi saja. Banyak persyaratan yang anda persiapkan tentunya, jadi bukanlah hal yang mudah untuk melanjutkan study terlebih lagi jika Universitas yang anda inginkan adalah Universitas ternama dan memiliki banyak pesaing dari berbagai belahan dunia.

Menlo Park School adalah salah satu sekolah internasional yang ada di indonesia yang sukses mengirimkan alumninya untuk kuliah di luar negeri. Karena selain memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan lagi, kerja sama yang sudah dilakukan yaitu kerja sama end to end solution dan pemberian beasiswa membuat keinginan anda untuk kuliah di luar negeri semakin mudah.

Dengan melalui pendidikan SMP dan SMA dengan kurikulum yang diakui oleh kampus top dunia. Anda bukan hanya belajar bahasa inggris hingga setara IELTS 7++ saja yaitu syarat utama sebagai mahasiswa, anda juga akan diajarkan banyak hal diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Siswa akan diajarkan untuk mendapatkan A star (nilai paling tinggi di kurikulum A Level) untuk 4 subjects yang dipilih.
  2. Selain prestasi akademik, siswa juga akan dibangun portofolionya melalui impactful activities lain di luar akademik, seperti kegiatan riset, wirausaha, coding, dan masih banyak lagi.
  3. Siswa akan diajarkan bagaimana cara membuat  cv, essay, mock up interview, serta standardized test lain yang biasa diperlukan.
  4. Kurikulum yang diajarkan adalah kurikulum internasional.
Anda juga bisa konsultasi secara online dengan mengunjungi situs resminya di menloparkschool.com, dan mulai mengisi formulir pendaftaran. Prestasi yang anda dapatkan saat menjadi lulusan luar negeri akan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk dari pemerintah yang mungkin akan mempekerjakan anda pada posisi strategis nasional. Untuk itu teruslah belajar dan berusaha untuk menggapai cita-cita.

Posting Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan Supaya Bisa Diterima di Perguruan Tinggi di Luar Negeri"