Widget HTML #1

Jasa Kelola Akun Instagram Murah - Creativism

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas digital marketing khususnya jasa kelola instagram, yang hingga saat ini banyak sekali yang membutuhkan. Terutama bagi mereka yang memasarkan produk secara online. Sehingga untuk mempertahankan kualitas dan lebih menarik konsumen banyak yang menyewa jasa kelola instagram murah untuk mengelola media sosial khususnya Instagram. 

Alasan Instagram Lebih Dipilih Sebagai Media Promosi Digital

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer di Indonesia hingga saat ini. Menurut riset yang dilakukan beberapa waktu belakangan ini, Indonesia menempati urutan ke 4 di Dunia dengan pengguna akun Instagram terbanyak. Maka tidak heran jika banyak yang memanfaatkan media sosial yang berisi konten Foto dan Video ini sebagai media untuk promosi digital bagi mereka yang ingin memasarkan produk maupun jasa secara online karena bisa menjangkau banyak orang.

Apakah Mengelola Akun Instagram Untuk Bisnis Itu Mudah?

Mengelola akun instagram untuk memasarkan sebuah produk bukan hanya sekedar mengambil gambar dan posting begitu saja. Untuk lebih menarik peminat kita harus aktif setiap hari untuk melakukan riset dan melihat minat pengguna, selain itu dalam memposting sebuah konten harus menguasai editing video maupun gambar, menguasai teknik copywriting yang baik dan benar, dan riset kata kunci maupun hastag untuk lebih mengoptimalkan kualitas dari postingan. Maka dari itu banyak sekali lowongan pekerjaan dengan posisi Graphic Designer, Video Editor, Copywriter, dan admin sosial media.

Harga Jasa Kelola Instagram

Jika anda ingin menggunakan jasa kelola akun instagram, seperti yang ditawarkan oleh creativism.id anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.200.000 saja untuk setiap bulannya, dan anda akan mendapatkan pelayanan seperti pada berikut.
  1. 15 Konten Feed yang Sudah Kami Riset.
  2. 100% Konsep & Isi Konten dari Creativism.
  3. Hashtag Tertarget Berbasis Data.
  4. Copywriting Caption yang Powerful.
  5. 1x Revisi Per Desain.
Pilihan diatas adalah paket termurah yang bisa anda pilih diantara beberapa paket yang bisa anda manfaatkan. 


Kesimpulan

Digital marketing adalah teknik promosi dengan memanfaatkan platform digital sebagai media utama dalam beriklan. Contonya seperti Instagram, namun masih banyak yang belum menguasai graphic design dan video editing untuk menghasilkan konten yang lebih menarik dan lebih profesional. Namun saat ini banyak penyedia jasa yang menawarkan jasa jasa kelola akun instagram dan platform digital lainnya yang bisa anda manfaatkan dengan harga yang terjangkau.

Posting Komentar untuk "Jasa Kelola Akun Instagram Murah - Creativism"