Widget HTML #1

Rumah Sakit di Bekasi Dengan Fasilitas dan Pelayanan Lengkap

Rumah sakit di Indonesia saat ini hampir semuanya sudah memiliki fasilitas yang lengkap dan peralatan yang canggih demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien yang sedang sakit. Karena memang pada dasarnya orang sakit lebih membutuhkan perhatian khusus dan pelayanan terbaik supaya bisa memberikan energi positif bahwa penyakitnya akan segera sembuh saat ditangani dokter yang ahli di bidangnya.


Bagi anda yang tinggal di Kota Bekasi dan sekitarnya, saat ini ada sebuah Rumah sakit di bekasi yang memiliki fasilitas lengkap dan peralatan modern yaitu RS Unimedika Setu Bekasi. Beberapa layanan unggulan yang bisa manfaatkan diantaranya adalah sebagai berikut.
  1. Trauma Center.
  2. Orthopaedic Center (Pusat Ortopedi).
  3. Klinik Tumbuh Kembang.
  4. Ruangan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) dan Pediatric Intensive Care Unit (PICU).
  5. USG 2 Dimensi bagi ibu hamil.
  6. Health Screening Medical Check Up.
  7. CT SCAN 16 SLICE.
  8. Pelayanan Rehabilitasi Medik (Medical Rehabilitation).
Untuk alamat lengkapnya adalah sebagai berikut.


RS Unimedika Setu Bekasi

Jalan Raya Setu No. 99 RT 003/RW 001, Lubangbuaya, Setu, Bekasi, Jawa Barat

Telp (62-21) 825 92 888

Namun bagi anda yang tinggal jauh dari bekasi tidak perlu khawatir, misalnya di Kota Cirebon. Anda bisa menemukan rumah sakit yang sama, dengan pelayanan yang sama pula yaitu RS Sumber Waras Cirebon. Bisa dibilang Rumah sakit di cirebon ini adalah salah satu yang terbaik di Cirebon. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh ke Bekasi, Jakarta, atau ke kota lain untuk mendapatkan rumah sakit dengan pelayanan terbaik dan terpercaya. 

RS Sumber Waras Cirebon

Jl. Urip Sumoharjo No.5 Kec. Ciwaringin Cirebon - Jawa Barat 45167

Telp (62-231) 341 079

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan tentang Rumah Sakit di Bekasi dan Cirebon yang mungkin bisa membantu anda dalam menemukan Rumah Sakit terbaik untuk menjalani perawatan dan pengobatan. Mudah-mudahan yang sakit segera diangkat penyakitnya, dan kita semua senantiasa diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya, Aamiin.

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit di Bekasi Dengan Fasilitas dan Pelayanan Lengkap"